Thursday 22 March 2018

Framaroot v1.9.3 Apk Update Terbaru (New Version)

Tags

Framaroot v1.9.3 Apk Update Terbaru (New Version) - kali saya akan share suatu aplikasi android yang banyak digunakan di sejumlah hp android. yaitu framaroot yang baru baru ini update ke versi 1.9.3 yang sebelumnya versi 1.9.2 apk. framaroot digunakan untuk mengRoot bahkan UnRoot Hp android dalam sekejap , aplikasi android freeware tidak ada pungutan biaya apapun ,framaroot sangat mudah sekali digunakan tinggal klak klik saja hp bisa saja ter Root dengan cepat dengan aplikasi framaroot . sekarang framaroot sudah mencapai veris framaroot 1.9.3 apk .



Framaroot v1.9.3 Apk Update Terbaru (New Version)

Jika diantara kalian yang belum mengetahui apa itu Framaroot, disini juga saya akan menjelaskan tentang Framaroot tersebut. Framaroot 1.9.3 apk adalah aplikasi android yang dikembangka oleh developer nya yang berfungsi untuk melakukan proses root pada OS android. ini merupakan cara mudah melakukan root karena dengan framaroot apk saja android agan pasti sudah root . sangat simple dan ribet karena tidak memerlukan pc pada saat proses root. framaroot hanya support OS Jelly bean kebawah , untuk kitkat ++ harus menggunakan CWM dulu

Untuk cara penginstalan nya sendiri pun sangatlah mudah, kalian hanya perlu menginstal seperti aplikasi apk lainya di android. Dengan mengaktifkan sumber tak di kenal pada Android anda. Untuk type hanphone android yang suport dengan framaroot bisa langsung cek di forum xda.

Informasi File Apk

Nama : Framaroot
Versi : 1.9.3
License : Freeware
Size : 1 MB
Upload : 25 Agustus 2015

Screenshot

Framaroot v1.9.3 Apk Update Terbaru (New Version)

Cara Instal Framaroot Apk

  1. Download File Apk nya 
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasi nya
Link Download

Demikian artikel dari saya sekian dan terima kasih