Monday 2 April 2018

Download Source Code Aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web Mengguankan Codeigniter

Download Source Code Aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web Mengguankan Codeigniter - Selamat malam sahabat gudang coding, kali ini gudang coding akan memberikan sebuah informasi mengenai apliklasi berbasis web dengan mengguankan framwork ci / code igniter website yang akan gudang coding bagikan berkaitan dengan informasi alumni yaitu "Source Code Aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web Mengguankan Codeigniter " Sistem Informasi Alumni adalah sistem informasi berbasis web yang digunakan untuk memberikan informasi yang terkait dengan alumni Universitas Indonesia yang dikelola oleh Direktorat Hubungan Alumni UI. Pengguna SIA adalah para mahasiswa dan alumni Universitas Indonesia. Kepada seluruh alumni juga secara gratis diberikan email account xxxx@alumni.gudangcoding.ac.id, yang bisa didapatkan dengan menghubungi Direktorat Hubungan Alumni

Website sistem informasi alumni adalah salah satu sistem yang sangat dibutuhkan dalam sebuah instansi maupun lembaga, baik lembaga pendidikan maupun di bidang lainnya. Dengan adanya sistem pendataan alumni yang rapih, itu akan sangat memudahkan sebuah lembaga dalam menginvetarisasi data dan memberikan informasi kepada para alumni. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan share sebuah source code aplikasi sistem informasi alumni berbasis web yang dikembangkan mengunakan framework codeigniter dan mysql.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini 




Dari segi tampilan, dalam aplikasi sisfo alumni ini menggunakan framework bootstrap dan template admin Lte. Dalam aplikasi ini, sudah ada fitur managemen user dan profil beserta biodatanya, dalam aplikasi ini juga dapat menghimpun semua data yang dibutuhkan dari alumni. Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi sistem informasi alumni berbasis web ini adalah sebagai berikut : 
1. Manage lulusan terdaftar 
2. Pemetaan Lulusan per angkatan 
3. Pemetaan Lulusan berdasarkan jenis kelamin 
4. Statistik lulusan berdasarkan angkatan 
5. Statistik lulusan berdasarkan pekerjaan 
Demikian yang dapat kami share kepada sahabat codegudang coding aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. 
Halaman Admin untuk login :
– Admin (username: admin, password: admin)
Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.


Link Download