Wednesday 25 October 2017

Free Download Source Code Sistem penunjang keputusan untuk memberi saran universitas terbaik dengan metode SAW

Kecenderungan  saat  ini  banyak  siswa  yang  tidak  tahu  minat  dan bakatnya  saat  akan  memilih  program  studi  nantinya.  Beberapa  siswa  sering mengalami  kendala  dalam  memutuskan memilih  perguruan  tinggi  mana  dan memilih  jurusan  kuliah  apa  karena sebagian  siswa  belum  mengetahui  bakat dan  minatnya  sendiri,  tak  sedikit  siswa yang  memilih  jurusan  atas  dasar mengikuti  temannya  yang  sudah  kuliah atau  dorongan  dan  paksaan  orang  tua. Itu  bisa  menimbulkan  banyak  dampak untuk di kemudian hari.
sistem  Untuk  mendapatkan keputusan  yang  bertanggung  jawab maka  akan  dibuat  suatu  program  bantu dalam  mendukung  keputusan,  dimana sistem  yang  akan  dibuat  lebih  bersifat untuk  membantu  para  siswa  dalam pengambilan  keputusan  dan  bukan mendikte  atau  bahkan  memaksa  untuk mengikuti  keputusan  yang  dibuat  oleh sistem tersebut.

Sistem  pendukung  keputusan  pemilihan  program  studi  merupakan  salah  satu  sistem yang dapat membantu Guru BK untuk mengetahui siswa  yang akan menempuh studi lanjut. Karena  dengan  adanya  suatu  sistem  yang  dapat  mengambil  suatu  keputusan  maka  akan mempermudah  Guru  BK  dalam  membantu  para  siswa  untuk  memilih  jurusan  yang  tepat. Untuk  mengatasi  permasalahan  yang  terjadi,  maka  penulis  mengajukan  saran  untuk merancang  sistem  pendukung  keputusan  agar  terciptanya  sebuah  keputusan    yang  lebih efektif dan efisien.

Dan pada postingan kami kali ini gudang coding akan memeberikan informasi mengenai source code berbasis Dekstop yaitu Free Download Source Code Sistem penunjang keputusan untuk memberi saran universitas terbaik dengan metode SAW
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :






Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.