Monday 2 October 2017

Free Download Source Code Sistem Informasi Pengarsipan (Surat Masuk dan Surat Keluar) Berbasis Web

Tags

Hai Sobat gudang coding, pada pagi yang cerah ini gudang coding akan membagikan source code Sistem Informasi Pengarsipan (Surat Masuk dan Surat Keluar) Berbasis Web berbasis web menggunakan php dan Bootstrap.
Pengelolaan dalam menangani surat masuk dan surat keluar tentunya menjadi hal yang umum dilakukan di kantor maupun instansi, tetapi dalam pengarsipan agenda surat masuk dan surat keluar masih banyak yang menggunakan cara manual yang tidak efesien, karena harus menulis agenda dan mengarsipkan surat dalam bentuk fotocopy yang arsip dan buku agenda tersebut rawan rusak dan dan hilang. untu itu perlu adanya sistem atau aplkasi yang dapat menggatikan metode atau cara lama yang tidak efesien tersebut. dengan aplikasi surat masuk dan surat keluar tentunya dapat mempermudah dalam hal pengarsipan dan administrasian dalam mengelola agenda surat masuk surat keluar.

Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar merupakan salah satu agenda penting yang harus dilakukan oleh sebuah instansi atau kantor. Monitoring surat masuk dan keluar tidak hanya memberikan informasi jumlah surat yang masuk dan keluar tetapi juga dapat mengetahui jenis surat yang diterima dan dikeluarkan oleh pihak instansi atau kantor. pada postingan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi sistem informasi surat masuk dan surat keluar yang bisa langsung diterapkan di kantor atau instansi sahabat gudang cosing. aplikasi ini sangat mudah dipahami dan mudah di operasikan. aplikasi ini berbasi web dengan menggunakan bahasa pemrograman php dan framwork code igniter dan database sql. aplikasi ini juga dapat dikembangkan lebih baik lagi bagi sahabat gudang coding. berikut ini screenshot dari aplikasi surat masuk dan surat keluar bebasis web.

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :






Fitur utama dari aplikasi toko online ini yaitu :
1. Input Surat Masuk
2. Daftar Surat Masuk
3. Input Surat Keluar
4. Daftar Surat Keluar
5. Tambah Jenis Surat
6. Tambah Operator / Admin
7. Laporan (Surat Masuk, surat Keluar, Operator)

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini

Link Download Source Code
DOWNLOAD
Donasi Rp.400.000
Hub.0853-2581-0101