Monday 8 May 2017

SOURCECODE APLIKASI PEMBAYARAN KASIR UD DUA BERSAUDARA MENGGUNAKAN VB 6

Kemajuan teknologi saat ini merupakan hasil karya dari beberapa ahli untuk menciptakan sebuah perkembangan baru di bidang – bidang tertentu. Pengertian teknologi itu sendiri adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang – barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia, salah satunya adalah komputer. 
UD Dua Bersaudara adalah salah satu usaha jual beli hasil bumi seperti, bawang , jagung, cabai , terong, dan jenis hasil bumi lainnya yang bertempat di Desa Sidapurna Kec Dukuturi Kab Tegal .
Dalam kegiatan menejemen pelayanan tidak lepas dari data-data yang dapat berubah sewaktu-waktu dengan jumlah datang yang sangat besar. Perubahan data tersebut harus tersimpan dengan baik.

Namun, dengan berkembangnya UD Dua Bersaudara sampai dengan sekarang inii, UD Dua Bersaudara masih menggunakan tulisan tangan. Dalam melakukan transaksi pun masih dengan menggunakan nota biasa yang kemudian diberikan kepada pelanggan, sedangkan UD Dua Bersaudara sendiri tidak memiliki copian dari bukti pembayaran tersebut.

Pada postingan kali ini kami akan membagikan  sebuah aplikasi berbasis VB, yaitu AplikasiPembayaran Kasir Ud Dua Bersaudara Menggunakan Vb 6, berikut beberapa screenshot tampilan dari aplikasi kasir tersebut.




Adapun beberapa fitur yang ada pada aplikasi kasir ini adalah :

Halaman Menu 
Input Barang
Halaman Cari Barang
Halaman Transakasi 
Halaman Proses Transakasi dan lainnya

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download secara gratis melalui link download yang tersedia dibawah ini.

SOURCECODE APLIKASI PEMBAYARAN KASIR UD DUA BERSAUDARA MENGGUNAKAN VB 6
Baca cara Downloadnya Disini

Link Download Sourcecode
DOWNLOAD