Thursday 23 March 2017

Download Source Code Blog/Website Berbasis Codeigniter Dan Bootstrap

Selamat siag sahabat gudang coding, kali ini kami akan membagikan source code Blog/website berbasis codeigniter, coding ini berbasis pemograman php dengan menggunakan codeigniter, bagi sahabat gudang coding yang ingin membuat web/blog atau hanya sekedar untuk belajar semoga coding ini bisa bermanfaat.
Bicara tentang kemajuan teknologi informasi saat ini memanglah sangat berkembang dengan pesat, banyak sekali media yang berbasis teknologi informasi yang bisa digunakan masyrakat. Tak sedikit yang memanfatkan teknologi informasi untuk membatu mempermudah dalam melakukan kegiatan sehari-hari baik dalam pekerjaan maupun aktifitas pribadi. Salah satu contoh media informasi yang berkembang pesat yaitu website. Website atau web saat ini dapat diakses seluruh masyarakat asalkan mereka punya perangkat dan koneksi internet. Untuk itu banyak masayarakat yang memanfaatkan web untuk membantu merka dalam memromosikan usaha mereka ataupun hanya sekedar menceritakan aktivitas mereka. Masyarakat yang mempunyai website pribadi biasanya mereka yang memilki usaha atau hanya sekedar meraka yang suka menulis artikel di web atau blog [robadi mereka.
Pada postingan kami kali ini kami akan membagikan sourcecode website / blog  menggunakan PHP dan SQL. Bagi sahabat gudang coding yang tertarik untuk mempelajari web/blog berbasis php ini bisa sahabat gudang coding modifikasi sesuai keinginan sahabat gudang coding. Sourcecode ini juga mudah dipahami darisegi striktur pemrogramannya, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin. J

bagi sahat gudang coding yang ingin belajar membuat web dengan menggunakan pemrograman php dan database mysql, aplikasi Sourcecode website sekolah Menggunakan PHP ini dapat dijadikan bahan belajar untuk sahabat. Selain itu aplikasi PHP ini sangat bermanfaat untuk anda seorang staf kantor atau staf sekolah yang dipercaya untuk membuat suatu web. Dan bagi sahabat gudang coding yang sedang kuliah sourcecode ini juga bisa menjadi bahan belajar sahabat gudang coding untuk bisa dikembangkan lagi. sourcecode ini dikembangkan oleh gede lumbung. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.


Melalui source code blog/website berbasis codeigniter ini setidaknya ada beberapa poin penting yang akan anda dapatkan, diantaranya adalah :
1. menghubungkan database dengan blog,
2. menampilkan posting dan image dari databse ke blog
3. membuat fitrut readmore
4. membuat fitur komentar
5. membuat fitur related post
6. dan masih banyak lagi.

Source code webblog ini dibuat dan dikembangkan oleh Sahabat Andi Rohandi, yang juga dibagikan secara free pada blog pribadinya.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Link Surce code | Download 
Password rar | Download