Tuesday 14 March 2017

Download Aplikasi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Berbasis PHP

Tags

Selamat datang kembali sahabat gudang coding di blog tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali akan berbagi sebuah sourcecode berbasis php. Aplikasi ini sangat menarik untuk dipelajari dan dikembangkan lagi. Yaitu sebuah aplikasi berbasis android, tepatnya Aplikasi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) BerbasisPHP.

Bagi sebuah instansi pasti tidak asing dengan kata Perjalanan Dinas, ya kata tersebut seringkali di gunakan pada petugas dinas yang hendak pergi ke suatu acara atau mendatangi sebuah undangan dari instansi lain, dan pada saat melakukan perkalanan dinas biasanya para pegawai akan membawa Surat Perjalanan Dinas, bukti bahwa pegaiwai tersebut betul sedang melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaannya. dan seringkali pada suatu instansi Surat Perjalanan Dinas dan informasi pegawai yang di tugaskan tidak mempunyai arsip atau data yang lengkap, sehingga pada saat pengecekan pegawai yang sedang mengikuti kegiatan dinas menjadi sulit. untuk itu pada postingan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi berbasis web, yaitu aplikasi Surat Perintah Perjalanan Dinas SPPD. Aplikasi surat perintah perjalanan dinas atau SPPD ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL 
Dibawah ini adalah beberapa screenshoot atau tampilan aplikasi surat perintah perjalanan dinas dimana aplikasi SPPD ini dapat Anda download langsung secara gratis melalui link atau tautan yang tersedia di akhir artikel ini

Fitur pada aplikasi SPPD ini antara lain:
- Input / Master data
- Edit, Cari, Hapus, Lihat
- Laporan
- Lihat Data Pegawai
Aplikasi surat perintah perjalanan dinas merupakan Aplikasi Client Server Berbasis Web yang diimplementasikan dalam sebuah jaringan komputer client server dengan server localhost menggunakan Xampp version 5.6.3 dengan XAMPP Control Panel v3.2.1.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download secara gratis melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini

Link Download Source Code SPPD