Thursday 27 October 2016

SOURCECODE SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR (PHP, SQL, BOOTSTRAP)

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR (PHP, SQL, BOOTSTRAP)

Tugas Akhir atau sering disebut dengan TA merupakan salah satu syarat wajib bagi para mahasiswa dalam menyelesaikan studinya, seringkali dalam mengerjakan Tugas Akhir mahasiswa mengalami kesulitan dalam proses administrasi, sebagian besar proses administrasi tugas akhir dilakukan dengan cara manual dari proses pendaftaran sampai dengan proses sidang, mahasiswa sering kali mengalami kendala dalam memenuhi atau mengerjakan tugas akhir yang berhubungan dengan tahap administrasi, untuk itu perlu adanya sebuah mesia yang dapat membatu mahasiwa dalam hal proses administrasi pengerjaan tugas akhir, salah satunya dengan membuat media atau aplikasi yang dibuat khusus untuk menangani tugas akhir, sehingga dapat membantu mahasiwa dan juga petugas dalam melayani mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir. aplikasi yang kami bagikan yaitu sebuah aplikasi berbasis web dengan menggunakan database sql, Aplikasi ini berbasis php dengan Framework Bootstrap, Aplikas ini akan sangat memudahkan proses administrasi tugas akhir kuliah. Selain menjadi lebih mudah, proses administrasi akademik juga menjadi lebih
rapih. aplikasi ini masih dalam tahap pembuatan masih belum sempurna, semoga alikasi ini bisa cepat terselesaikan dan dan menjadi referensi belajar bagi sahabat gudang coding.



Adapun beberapa fitur yang ada dalam aplikasi sistem informasi tugas akhir berbasis php ini
adalah :
1. Pendaftaran proposal
2. Pendaftaran seminar hasil
3. Jadwal ujian meja
4. Penerbitan surat izin penelitian
5. Berita acara proposal
6. Berita acara seminar hasil
7. Berita acara ujian meja
8. Daftar yudisium
9. Cetak formulir pendaftaran TA
10. cetak SK pembimbing
11. Data Mahasasiswa
12. Data Dosen
13. Input Nilai
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini
Username : admin
Password : admin

Link Download Source Code