Thursday 27 October 2016

SOURCECODE Sistem Informasi Rumah Sakit (PHP,SQL,BOOTSTRAP)

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah Sistem Informasi Rumah Sakit (PHP,SQL,BOOTSTRAP)

Pelayanan pada suatu instansi merupakan hal yang harus diperhatikan, karena pelayanan yang baik akan meninggalkan kesan yang baik pula. begitu juga pada instansi kesehatan seperti rumah sakit. pelayanan yang baik dan cepat sangat perlu dan harus diperhatikan guna kenyamanan pasien. salah satunya yaitu informasi mengenai jadwal dokter dan pelayanan yang ada pada rumah sakit. Dan pada postingan kali ini gudang coding akan membagikan sebuah aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web. Aplikasi sistem informasi rumah sakit yang akan kami bagikan kali ini adalah aplikasi yang dibangun menggunakan php murni tanpa menggunakan frame work, sedangkan untuk databasenya menggunakan Mysql. Ditambah dengan jquery, bootstrap dan data table, membuat tampilan aplikasi sisfo rumah sakit ini sangat user friendly. Aplikasi sistem informasi rumah sakit ini dapat sahabat gudang coding gunakan dan di kembangkan kembali ke sistem informasi lainnya. apliksi ini juga dapat sahabat gudang coding jadikan referensi untuk mendalami pemrograman berbasi web dengan menggunakan Php. berikut ini tampilan dari Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit.


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini
Link Download